Iklane Wong Otomotif

Mau tahu mengenai iklan saya ???

Toko Onderdil serta Accesories Motor Wong Otomotif

Bagi para penghobi motor maupun para Biker wilayah Cikarang yang ingin membeli sparepart maupun akan menambahkan accesories pada motornya bisa mendatangi Toko-Toko  Onderdil dan Accesories yang banyak tersebar di wilayah Purwokerto.

Toko Onderdil tersebut ada yang berada tidak jauh dari Setasiun Purwokerto dan jumlahnya begitu banyak. Anda bisa membeli Sparepart dari mulai Ban, Velg, Accesories motor hingga kebutuhan akan Helm. Harganyapun cukup murah dan bisa ditawar. Jika harga cocok anda bisa membelinya. Harga sepasang Velg Racing untuk motor kharisma, anda bisa peroleh dengan kisaran Rp.300.000,-
Saat CikarangOnline berkunjung kelokasi banyak yang sedang melakukan transaksi. Puluhan orang terlihat lalu lalang membawa sparepart yang di belinya. Supplierpun banyak yang mengirimkan pesanan dari para pemilik bengkel itu.

Jika anda tidak menemukan apa yang di cari anda bisa berkunjung kelokasi lain yang berada di sekitaran pasar lama Cikarang. Disini anda bisa menemukan beberapa toko Sparepart motor juga akan ditemukan toko-toko yang menjual mesin-mesin diesel dan mesin pompa air serta kebutuhan bengkel lainnya.

  • 2
    2
    2
    2
    2
    2
    2
    2
    2



Silahkan berkunjung ke toko onderdil motor wong otomotif harganya murah terjangkau n orisinil.Bagi pembeli Pertama mendapatkan diskon 15% ayuhhhh buruuuuaaannn????

 

0 Response to "Iklane Wong Otomotif"

Posting Komentar